Benarkah, Menikah Membuka Pintu Rezeki?

Ragu dalam memutuskan untuk menikah pasti sering dialami oleh banyak pasangan. Ada banyak alasan yang bikin rasa ragu kadang mencuat di pikiran. Mulai dari gimana nanti dengan karir, apakah bisa menghidupi pasangan, apakah bisa membiayai segala kebutuhan rumah tangga, dan keraguan soal materi lainnya. Namun benarkah jika dengan menikah membuka pintu rezeki dengan sendiri? Jawaban itu ada di ulasan Metta Invitation berikut.

Memang untuk membangun sebuah rumah tangga alias menikah ngga cukup hanya dengan modal cinta saja. Namun bukan berarti kita menunggu mapan atau kaya dulu baru yakin untuk memutuskan menikah, karena sebenarnya siapa yang bisa menjamin roda kehidupan kita akan terus dibawah ataupun sebaliknya.

Untuk itu sebenarnya jika kamu merasa sudah yakin dengan pasangan yang kamu miliki, namun masih menaruh ragu atau malah menolak ajakan menikah karena alasan kemapanan, hati-hati nanti kamu bisa dibuat menyesal loh.

Selain menikah membuka pintu rezeki diyakini juga kalau bisa membuka kebahagiaan ebrkali-kali lipat. Saat awal pernikahan, bisa jadi kamu dan pasangan masih sama-sama bahu-membahu saling membantu satu sama lain mencari rezeki, hidup pas-pasan, hingga bahkan harus mengesampingkan keinginan lainnya demi menabung membeli rumah. Namun, ternyata kalian malah merasakan kebahagian untuk merasakan cinta yang sebenarnya.

Meski begitu, biasanya setelah jalan sempit mampu kalian lewati, maka jalan besar menuju rezeki yang lebih besarpun bisa diraih dengan cara yang tidak terduga-duga. Banyak pasangan yang menikah mengatakan jika rezeki memberikan nafkah kepada anak dan istri akan terbuka dengan sendiri dari cara yang tak disangka dari buah hasil kesabaran dan kerja keras.

Selain alasan tersebut, ternyata fakta menikah membuka pintu rezeki lainnya adalah dengan menikah biasanya pasangan akan lebih giat bekerja. Selain memang tidak memikirkan diri sendiri lagi, menikah di usia muda biasa masih punya banyak tenaga untuk bersemangat bekerja mencari uang.

Ditambah lagi bentuk saling semangat dari pasangan dan juga anak sudah otomatis semakin menjadi penggerak untuk yakin bisa mewujudkan satu per satu mimpi yang diinginkan. Dan alasan yang paliiinnnggg ampuh adalah doa.

Disaat kalian sudah menikah, maka ada banyak doa-doa tersembunyi yang dipanjatkan oleh pasangan kamu yang mungkin tidak kamu ketahui. Doa ini kemudian menjadi seperti penunjuk arah dalam setiap jalan yang kamu lewati agar lebih mudah meraihnya. Yang mana alasan itu semua ngga bisa kamu dapatkan disaat masih bersatus belum menikah.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan konten terupdate dari Sebelum Menikah, kalian bisa langsung menuju blog kita di Sebelum Menikah

Dan jika kalian membutuhkan undangan digital video berkualitas serta biaya yang terjangkau kalian bisa langsung ke Metta Invitation

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store